BUKU

Saat ini buku yang telah berhasil Erdit tulis adalah:

Merah Putih di Benua Biru

Buku ini terbit tahun 2011 (Bukune). Di buku ini, Erdit bercerita tentang petualangan serunya menyebarkan budaya Indonesia di Eropa. Ada tiga part besar di buku ini yaitu: Mimpi ke Eropa dan Perjuangan mencari sponsor, cerita tentang Virus budaya Indonesia, dan traveling keliling Eropa. Dengan buku ini, dia ingin membuktikan bahwa siapapun bisa jadi duta bangsa, termasuk kamu, dengan cara kamu sendiri.

Ini juga ada beberapa pendapat dari para Endorser tentang buku Merah Putih di Benua Biru:

‘Saya menikmati novel ini. Dan lebih dari itu, saya bangga ternyata anak-anak Indonesia sangat cinta bangsanya dan berani menunjukkannya kepada bangsa lain. Di novel ini, kita juga bisa lihat kalau anak Indonesia itu ingin menunjukkan kreativitas dan semangat persaudaraan kepada bangsa-bangsa lain. Melalui caranya, Erdit telah membantu tugas saya di bidang kebudayaan. Terima kasih’. Hazairin Pohan (Duta Besar Indonesia untuk Polandia 2004-2009)

‘Usaha Erdit untuk bertualang ke luar negeri justru membuat dia jadi lebih mengenal negerinya sendiri. Tapi bagian terbaik dari buku ini bukan hanya pemahaman tentang Indonesia dan persepsinya di mata dunia, melainkan cara bertutur Erdit yang lucu dan seperti kita sudah kenal lama dengan dia. Sukses untuk bukunya, gue pribadi seneng baca bukunya 🙂 Pandji Pragiwaksono (Presenter TV, Penyiar, Musisi, dan Penulis Nasional.Is.Me)

Saat ini, Erdit sedang berjuang untuk menyelasaikan buku keduanya,

One thought on “BUKU

  1. This book is a great inspiration, in my opinion

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: